Posted by : Unknown 11 Des 2013


Ceritanya cukup simpel. Tidak ada pertarungan Spirit atau AST di sini.

Cerita ini dimulai dengan scene Shidou dan Origami yang sedang berduaan di sebuah restoran. Shidou mengaku jika dia adalah seorang lolicon, mother complex, dan siscon. Apa yang sebenarnya terjadi?

Awalnya adalah Origami yang mengajak Shidou untuk berkencan. Shidou dengan terpaksa menerimanya. Kotori ingin memanfaatkan momen ini untuk membuat Origami membenci Shidou dengan membuat kencan terburuk yang pernah ada. Dengan bantuan Kotori dan crew Ratatoskr, Shidou menjalani kencannya dengan Origami.


Ternyata untuk membuat Origami membenci Shidou tidaklah mudah. Meski Shidou telah menggunakan kata-kata sesat dari Ratatoskr, parameter Origami tidak berubah sama sekali. Bahkan kencan kacau itu malah membuat kesalahpahaman dengan Tohka.

Zombie Origami




Entah mengapa suara Tohka di OVA ini sangat berbeda dengan di anime TV-nya. Di OVA ini suara Tohka terdengar seperti anak kecil. Padahal pengisi suaranya masih tetap. Suara Tohka lebih bagus saat di seri TV-nya. Semoga saja suara anak kecil Tohka ini tidak berlanjut ke Date A Live season 2. Bisa jadi kurang enjoyment-nya nanti.

Duo Yamai

Di OVA ini Yamai bersaudara (Kaguya Yamai dan Yuzuru Yamai) muncul sebagai cameo. Mereka sedang bertanding di salah satu permainan di game center. Memang di light novel diceritakan jika Kaguya dan Yuzuru telah bertarung dan bertanding sebanyak 99 kali. Mungkinkah ini salah satunya?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Red Utopia - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - edited by Kresna