Posted by : Unknown 10 Nov 2013


Rasanya baru saja Chuunibyou demo Koi ga Shitai! berakhir. Namun, kini sudah musim gugur yang berarti sudah satu tahun sejak Chuunibyou berakhir. Tak terasa waktu berlalu dengan sangat cepat.

Masih ingat bagaimana kisah lucu antara Yuuta, mantan chuunibyou dan Rikka, pengidap chuunibyou akut. Dari pertemuan pertama mereka di balkon apartemen lalu berlanjut menjadi hubungan canggung dan aneh. Hingga akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Masih ingat juga bagian akhir yang sangat menyentuh, dimana Yuuta menyusul Rikka yang pindah ke luar kota dengan sepeda dibantu para sahabatnya: Dekomori, Makoto, dan Nibutani.


Kalau tidak salah, di bagian paling akhir episode 12 Chuuni ada artwork yang bertuliskan "see you next time". Pada awalnya saya rasa mustahil jika Chuuni mendapatkan season 2. Namun, ternyata tidak ada yang mustahil di dunia ini. Chuunibyou demo Koi ga Shitai season 2 akan tayang pada Janurai 2014 mendatang.


Berawal dari informasi Kyoto Animation selama setahun ini yang mengatakan jika ada season 2, tetapi kata mereka itu masih belum pasti. Selanjutnya ada OVA Chuuni yang merupakan episode 13-nya. Di akhir OVA itu ada tulisan "to be continued...maybe?". Duh, Kyoto Animation ini bikin pusing -_-. Yah, yang penting kemungkinan besar sekarang sudah pasti ada season 2 di Januari.

Di season 2 Chuunibyou akan ada tokoh baru, yaitu Shichimiya Satone. Dia yang rambut pink di gambar di atas. Sama seperti Rikka, dia adalah pengidap chuunibyou. Sudah baca light novelnya? Di light novel volume 2, terjadi persaingan antara Rikka dan Shichimiya memperebutkan Yuuta hingga Shichimiya menculik dan menyembunyikan Rikka. Dulu, Shichimiya adalah teman masa lalu Yuuta yang hilang entah kemana tanpa jejak. Tidak tahu apakah cerita anime akan mengikuti light novelnya, toh cerita season 1 tidak sama dengan light novelnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Red Utopia - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - edited by Kresna