Posted by : Unknown 25 Jun 2013



Ai to Nikushimi Gekijou (Teater Cinta dan Kebencian).

Ini adalah episode-episode pendek yang menceritakan pertarungan epic antara Rikka Takanashi dan Sanae Dekomori.




Terdapat 7 episode yang dinamakan Phase. Tiap episode berlangsung antara 2 sampai 5 menit.

Phase I



Rikka dan Dekomori bertarung satu sama lain menggunakan mecha. Mecha milik Rikka berbentuk seperti robot manusia, sedangkan milik Dekomori berbentuk seperti naga berwarna kuning.

Phase II


6 jam 24 menit yang lalu... Dekomori menantang Rikka bertarung dengan memanggil mecha-nya. Rikka enggan bertarung, dengan mengatakan tak ada gunanya bertarung dengan Dekomori.

Phase III


Rikka yang enggan bertarung memilih untuk lari. Namun, setelah ia terpojok, ia memanggil mecha-nya dan bertarung dengan Dekomori.

Phase IV


Rikka dan Dekomori bertarung. Dekomori bertanya kepada Rikka, mengapa ia mengkhianati perserikatannya. Flashback menunjukkan Rikka berkhianat karena atasannya memerintahkannya untuk menyerang penduduk.

Phase V



Rikka dan Dekomori melanjutkan pertarungan. Dekomori mengaku jika ia tidak ingin Rikka pergi meninggalkannya. Dekomori mengajak Rikka untuk bertarung hingga mati bersama.

Final Phase


Pertarungan memanas. Rikka dan Dekomori beradu kekuatan laser mecha mereka. Namun, tiba-tiba Rikka mematikan mecha-nya, membuatnya terkena laser Dekomori. Rikka mengatakan jika Dekomori harus tetap hidup, sebelum tubuhnya hancur bersama mecha-nya.



Dan ternyata . . . di kenyataan, Rikka dan Dekomori hanya bermain dengan khayalan mereka.

Extra Phase


Rikka dan Dekomori membayangkan jika Dekomori merebut Yuuta dari Rikka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Red Utopia - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - edited by Kresna